Hari berikutnya

Namaku Angga. Hari ini aku masih sakit. Namun mataku sudah tidak semerah kemarin. Kemarin aku

06.30 menuang jamu yang telah dibelikan ibuku ke dalam gelas;
kuminum hingga habis
07.00 sarapan
08.00 dibangunkan oleh ibuku setelah sebelumnya tidur (bukan langsung setelah sarapan tidur), karena ada temanku datang;
dia tidak tahu kalau aku sakit, pikirnya karena melewati rumahku sekalian mampir mengembalikan hand sanitizer-ku yang dulu ketinggalan di rumahnya;
mungkin bisa juga disebut "sekalian menjenguk" karena ternyata aku sedang sakit
11.10 makan siang; 
dengan lauk ayam milik nenekku yang belum dimakannya, jadi kuminta sebagian
12.00 sholat dhuhur
12.15 minum obat, dan kemudian tidur;
aku terbangun pukul 15.00, dan dilanjutkan dengan makan makanan ringan, donat, lalu ambil wudhu setelah nenekku, dan sholat ashar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Old Dreams Never Die

Accompanied by the Light of Dawn

Chapter 3